Dandim 0111/Bireuen Buka Turnamen Futsal Hut RI Ke - 78 Tahun 2023.

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Buka Turnamen Futsal Hut RI Ke - 78 Tahun 2023.

8/11/2023

Bireuen-Komandan Kodim 0111/Bireuen ( Dandim )  Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem membuka open turnamen futsal piala Dandim 0111/Bireuen dalam rangka HUT RI Ke 78 tahun 2023, yang bertempat di lapangan Galaticos Desa Cot Gapu Kec. Kota Juang Kab. Bireuen,Jumat (11/8/2023)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra
( Edi Obama), Kasdim 0111/Brn, Mayor Arh Ronald Samosir, Wakapolres Bireuen, Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Teuku Almaydan, S.H.,M.H, Danyonif 113/ RK, Mayor inf Dobby Noviyanto, S, Kakan Kesbangpol Bireuen, Mukhtaruddin. SH MH, Dan Sub Denpom 1-1 IM Bireuen, Lettu CPM Ade Yudistira, Kadispora Bireuen, Muhammad Al Muttaqin, Para perwira jajaran Kodim 0111/Brn, Para Anggota Kodim 0111/Brn dan Para panitia, peserta dan official pertandingan open turnamen futsal Piala Dandim 0111/Brn.

Dandim 0111/ Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan Pembukaan Open Turnamen futsal yang akan digelar selama beberapa hari ke depan, Turnamen ini diadakan dalam rangka Menyemarakkan atau Memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun. Seperti yang kita ketahui bahwa pecinta olah raga futsal cukup banyak di Kabupaten Bireuen dan sebagai informasi bahwa Turnamen ini akan diikuti oleh 32 tim futsal dari berbagai wilayah di Kabupaten Bireuen. 

Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78, turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga kami berharap dengan diadakannya pertandingan ini, para pencari bakat di bidang Futsal yang turut hadir di setiap turnamen nanti dapat mendapatkan calon terbaik yang akan dididik menjadi atlet. 

Komandan Kodim 0111/Bireuen berpesan agar semua Tim dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan. Melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda. 

Dandim 0111/Bireuen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini semoga Allah membalas segala kerja keras, tenaga, dan waktu yang telah kalian keluarkan dengan pahala . yang berlimpah tak lupa pula mari kita doakan agar Kabupaten Bireuen lebih maju dan lebih sukses,tutup Dandim 0111/Bireuen,(*)