H Muklis Takabeya dan Rambongan Takziah Kerumah Almarhum Imam Masyur Di Gandapura

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

H Muklis Takabeya dan Rambongan Takziah Kerumah Almarhum Imam Masyur Di Gandapura

8/28/2023


Bireuen l Peunawa.com - H Muklis Takabeya turut berduka atas korban kasus pembunuhan warga Bireuen di Jakarta. rumah duka Imam Masykur(25) warga asal Mon kelayu, Gandapura yang menjadi korban pembunuhan di Tangerang, Jakarta dijenguk oleh H Muklis Takabeya setelah menerima informasi alamat rumah duka. 

Takziah H Muklis diterima keluarga duka. H Muklis mengucapkan bela sungkawa dan doa kepada keluarga. “Semoga almarhum ditempatkan bersama orang Mukmin dan semoga keluarga mendapat keadilan”ujar H Muklis kepada keluarga.

Tata krama dan obrolan hangat berlangsung antara keluarga dan H Muklis dalam kesempatan takziah tersebut. Unsur pemerintah gampong Mon Kelayu juga membersamai takziah tersebut. 
“Semoga kasus ini selesai secara adil dan kami ucapkan terima kasih pada H Muklis menyempatkan diri menjenguk warga kami” ujar terima kasih Geuchik Mon Kelayu.

Kasus pembunuhan dan pemerasan yang memancing banyak perhatian media tersebut menjadi perhatian H Muklis. “Kami turut berduka cita dan semoga keluarga diberi ketabahan”ujar H Muklis untuk rekan media saat berpamitan.(*)