Kakankemenag Buka Rapat Kerja APRI Cabang Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kakankemenag Buka Rapat Kerja APRI Cabang Aceh Utara

9/06/2023


Aceh Utara
- Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Cabang Aceh Utara melaksanakan Rapat Kerja (Raker), di Pantai Bantaiyan, Kec. Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (06/09/2023). 

Raker ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Utara Drs. H. Maiyusri., M.Ag, yang dihadiri Kasi Bimas Islam H. Asnawi, S.Ag., M.Sos, dan para Staf Bimas Islam. 

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Peran APRI untuk Penghulu yang Profesional dan Bermartabat", Raker tersebut dikuti oleh seluruh penghulu dan kepala KUA yang tergabung kedalam Pengurus APRI Cabang Aceh Utara sebanyak 33 orang. 

Dalam arahan pembukaan, Kakankemenag Aceh Utara H. Maiyusri menyampaikan pesan kepada Penghulu untuk dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat. 

"KUA adalah sebagai garda terdepan dari Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas tugas Kementerian Agama, semoga dari ajang Raker ini akan melahirkan program kerja yang baik untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

Dihadapan para Kepala KUA dan Penghulu, Kasi Bimas Islam H. Asnawi juga menyampaikan arahan agar memaksimalkan pelayanan kantor serta mengenai tugas dari Penghulu dan Penyuluh Agama Islam baik PNS, PPPK atau Non PNS. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Asnawi juga menyerahkan cenderamata ata bungong jaroe kepada Penghulu yang memasuki masa purnabakti atau pensiun. 

Acara Raker tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses yang dipimpin oleh Ketua APRI Aceh Utara, Zulfahmi, S.Ag, didampingi oleh Sekretariat APRI Helmi Saputra, S.Ag, dan di akhiri dengan sesi foto dan makan bersama. (Murhaban)