Ketua PBVSI Bireuen Amri Hasan Buka Open turnamen bola voli HUT Exco Coffee Cup l 2024

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua PBVSI Bireuen Amri Hasan Buka Open turnamen bola voli HUT Exco Coffee Cup l 2024

1/27/2024

Bireuen - Peunawa.com Ketua Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia PBVSI Kabupaten Bireuen Amri Hasan Membuka secara resmi Open turnamen bola voli Hari Ulang Tahun (HUT) Esco Coffee Cup l Akan berlangsung Sabtu 27 Januari 2024, (malam).

Turut di hadiri Dandim Bireuen, Kapolsek Peusangan, daramil Peusangan, Ketua PMI Bireuen Edi Saputra dan pengurus PBVSI Bireuen.

Open turnamen bola voli HUT Exco Coffee Cup l Berlangsung di Lapangan Esco Coffee Matangglumpang Dua.

Di Laga pembuka Mempertemukan Antab Aceh Utara vs Sumut Selection Yang dimenangkan oleh Antap Aceh Utara dengan skor 3-1.

Antab Aceh Utara menurunkan sederet pemain yang berpengalaman seperti, Dek ja, wali, Mahmunir, pon codet, Asraf, dek Ki, Hasan, Afif, Samsul, Aji dan Jokowi sebagai Libero.

Sedangkan Sumut Selection Juga tidak kalah hebat menurunkan pemainnya seperti, Al-Fatih, Aan Sibarani, Rudi Irwansyah, Aseng, Riko Benny dan Dwiki merangkap sebagai Libero.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit, wasit l Ade sanjaya, Wasit ll Maimun, Lenjas l Ibnu hajar, dan Lenjas ll Wahyu.

Untuk pertandingan Besok malam Bima Banda Aceh Vs Bank Indonesia Lhokseumawe, Tepat Jam 20:30 Wib.

Delapan Tim ikut Ambil bagian untuk memeriahkan HUT Exco Coffee Cup l, Sebagai Berikut:

PON Sumatra Utara, Antab Aceh Utara, Bima Banda Aceh, Bank Indonesia Lhokseumawe, BSI Lhokseumawe, ADT Bener meriah, EX Nusantara Deli Serdang, Dan Bank Aceh Bireuen.

Total hadiah yang akan diperebutkan oleh 8 Tim Sumatera 85 Juta Rupiah.

Ada pun harga tiket yang akan kami edarkan bervariasi, Putaran Pertama Rp 25.000, Putaran kedua Rp. 30.000 dan Final Rp. 50.000. Tutup Bayan.(Y)