Saiful Bahri, Sosok Aktivis Yang Maju Caleg DPRK Dapil I Bireuen

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Saiful Bahri, Sosok Aktivis Yang Maju Caleg DPRK Dapil I Bireuen

2/01/2024



Peunawa.com | Bireuen - Saiful Bahri, siapa yang tidak kenal sosok pemuda yang kerap disapa Ipul ini, Aktivis Bireuen yang ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRK Bireuen Dapil I Bireuen meliputi Kota Juang dan Kuala periode 2024-2029.

Saiful Bahri merupakan putra kelahiran Kota Juang, ia lahir pada tanggal 1 Juli 1995 merupakan sosok yang peduli dan aktif dibeberapa organisasi sosial. Ia pun telah bertekad maju melalui Partai Darul Aceh (PDA) guna membawa perubahan bagi kalangan muda khususnya dan masyarakat umumnya.

Semenjak aktif di organisasi, ia telah berkontribusi dalam kegiatan sosial dan cepat respon dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada tahun 2017 ia menjadi salah satu delegasi dari Bireuen mengikuti Summit III Asean Muslim Student Association (AMSA) di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Pada tahun 2019 ia juga pernah menjabat Plt Ketua LPD Bireuen, ia kemudian bergabung dalam dunia Jurnalis dan aktif menulis di media Elitnesia.id, kemudian pada 2022 ia mengikuti Deklarasi dan Rakernas I SWI di Bogor. 




Saiful Bahri Caleg DPRK Bireuen no urut 1 berharap majunya di pemilu 2024 ini  dapat mewakili aspirasi pemuda dan masyarakat yang membutuhkan perhatian untuk selalu di suarakan dalam parlemen.

"Saya mengharap dengan hadirnya saya di Pemilu 2024 ini, dengan doa dan dukungan segenap lapisan masyarakat insyaAllah terkabul dan dapat memperjuangkan hak hak para pemuda dan masyarakat sebagai mana mestinya",kata Saiful Bahri.

Pemuda mempunyai peran besar dalam menciptakan perubahan bagi bangsa dan negara.

"Sebagai agen perubahan, tentu kita tidak ingin pemuda dan masyarakat begitu begitu saja keadaannya, kita ingin mereka lebih maju, lebih berkembang dalam menata kehidupannya, hal seperti yang kemudian harus konsisten kita suarakan di parlemen",ungkapnya. [007]