Gampong Meunasah Reudeup Pandrah Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Gampong Meunasah Reudeup Pandrah Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

4/06/2024



Peunawa.com | Bireuen - Pemerintah Gampong Meunasah Reudeup, Kemukiman Pandrah Barat Kecamatan Pandrah, Bireuen melaksanakan acara buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu di Meunasah Gampong setempat, Sabtu (6/4/2024).

Keuchik Gampong Meunasah Reudeup Rahmat Saputra, S.IP mengucapkan Alhamdulillah bahwa pada bulan suci ini Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita untuk menjalin silaturahmi dalam acara buka puasa bersama masyarakat serta menyantuni anak yatim piatu.


"Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia acara yang sudah  menyukseskan acara yang sangat mulia ini dan donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga donatur tetap setia dan bertambah setiap tahun sehingga santunan yang kita serahkan kepada anak yatim meningkat setiap tahunnya", ucap Keuchik Rahmat.

Kegiatan ini dilakukan sebagaimana sebelumnya kita berikan perhatian kepada anak yatim piatu dengan memberikan santunan sebanyak tiga kali dalam setiap tahun yakni Malam Ramadhan menjelang Idul Fitri, Malam Idul Adha dan Malam 12 Rabiul Awwal. (*)