Aceh Care Humanity dan Malawe Peduli Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin di Makmur


-->

Iklan Utama

Aceh Care Humanity dan Malawe Peduli Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin di Makmur

_Pimred
Minggu, 28 Februari 2021

Peunawa.com l Bireuen - Malawe Peduli dan Aceh Care Humanity  kembali menyalurkan Paket Sembako dan Santunan untuk fakir miskin dan duafa.kali ini kegiatan di lakukan di Gampong Matang Kumbang Kecamatan Makmur, Bireuen pada Selasa, 23/02/2021.
Paket Sembako dan Uang tunai disalurkan Pengurus Aceh Care Humanity dan Malawe Peduli kepada 15 Kepala Keluarga Fakir Miskin, Duafa di Gampong setempat yang benar benar layak dan tepat sasaran.

Direktur Aceh Care Humanity, Raja Fadhil Mubaraq menuturkan bahwa Penyaluran Paket Sembako dan Santunan ini merupakan program Aceh Care Humanity yang bekerja sama dengan Malawe Peduli .di ikuti oleh relawan dan  Pengurus serta ikut dibantu oleh Perangkat Desa Setempat.

"Alhamdulillah Kegiatan Pembagian Sembako dan Santunan telah Selesai dilaksanakan, dimulai sekitar jam 11.06 hingga jam 13.20 kegitan kita kali ini kita lakukan dengan terjun langsung dari rumah ke rumah penerima yang ikut ditemani oleh Perangkat Desa Setempat, semoga berkah untuk kita semua",ujarnya.

Sementara Sekretaris Desa (Sekdes) Matang Kumbang Ramadhan,S.H  mewakili penerima mengucapkan terimakasih kepada Malawe Peduli dan Aceh Care Humanity yang telah memberikan paket sembako dan uang kepada warganya yang kurang mampu.
"Terimakasih banyak atas perhatiannya terhadap Masyarakat Kami, Semoga Paket Sembako dan Uang tunai yang diberikan teman teman Malawe Peduli dan Aceh Care Humanity Bermanfaat untuk Penerima dan Berkah untuk kita Semua, semoga Sukses terus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak lewat kegiatan sosial, kemanusian dan tanggap becana nya",tuturnya.