Kapolda Aceh Resmi Renovasi Mako Polres Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolda Aceh Resmi Renovasi Mako Polres Bireuen

3/05/2021

Peunawa.com l Peresmian Renovasi Mako Polres Bireuen oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada,M. Phil,
bangunan Mako polres yang baru siap direnovasi di jalan Medan Banda Aceh Desa cot buket kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. kamis 4/3/2022.


Dalam Peresmian tersebut, Kapolda Aceh sangat berterima kasih kepada Kapolres, Bupati, DPRK dan seluruh masyarakat Bireuen yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan polres Bireuen.

Wahyu widada juga mengatakan polres Bireuen merupakan salah satu polres yang akan diajukan untuk menjadi zona integritas yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi nasional.

Kemarin polres Bireuen sudah pernah kita ajukan untuk masuk kategori zona integritas namun belum bisa karena gedungnya belum siap ucap Wahyu.

Dalam peresmian tersebut Wahyu berharap seluruh personel polres Bireuen menyadari kalo bangunan polres tersebut dibangun dengan uang rakyat maka penggunakan dengan baik untuk melayani dan mengabdi untuk rakyat pergunakan dengan baik jangan sakiti rakyat atau melakukan hal-hal yang menyakiti di hati rakyat.

Anggota polres Bireuen harus betul-betul menjadi polisi yang melayani dan mengabdi kepada masyarakat pungkas Wahyu Widada.(Rel)