Perkuat Sinergisitas, Ketua DPP PAS Tour ke Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Perkuat Sinergisitas, Ketua DPP PAS Tour ke Aceh

3/01/2021

Peunawa.com l Banda Aceh - Sejumlah relawan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh menyambut kedatangan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAS Akhyar Kamil, S.H di Bandara Iskandar Muda (SIM), Senin (01/03/2021) 

Kedatangan Akhyar Kamil dari Jakarta tersebut disambut oleh Ketua DPD PAS Aceh Nasrul Sufi, S.Sos., M.M beserta pengurus DPD PAS Aceh lainnya.

Nasrul Sufi mengatakan, penjemputan ini merupakan agenda yang istimewa, dikarenakan pada hari ini DPD PAS Aceh berencana membahas beberapa agenda penting bersama Akhyar Kamil, S.H.

"Iya, banyak agenda penting ke depannya. Insya Allah ini bentuk silaturahmi sekaligus sinergisitas antara DPD dan DPP nantinya", ujarnya.

Selanjutnya, beliau berharap dengan adanya sinergisitas ini, nantinya akan semakin menguatkan PAS Aceh secara kelembagaan.

"Nantinya ini juga kita harapkan semakin menguatkan PAS Aceh secara kelembagaan, karena PAS Aceh awalnya terbentuk sebagai wadah solidaritas dan paguyuban silaturahmi masyarakat Aceh", harapnya, (*)