Besok, IMKJ Laksanakan Mubes Yang Ke - lll

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Besok, IMKJ Laksanakan Mubes Yang Ke - lll

4/09/2021

Peunawa.com l Bireuen- Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen akan kembali melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke III. 
Kegiatan akan di laksanakan pada tgl 10-12 April 2021 yang bertempat di Aula Setdakab Bireuen.

Tema kali ini diangkat "Mewujudkan Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bireuen Sebagai generasi Integralistik Untuk Masa Depan Bireuen" 

Insyallah acara akan kita laksanakan sabtu ini, dengan konsep acara bersilaturrahmi dengan para tokoh bireuen, bupati beserta jajarannya, ketua dprk beserta jajarannya serta seluruh Ormas, Okp, dan Lsm yang ada di kabupaten Bireuen dengan mematuhu protokoler kesehatan. Ujar M. Abiyu Syauqi selaku ketua panitia.

Kemudian Ketua umum IMKJ Bireuen Rinaldi, YR  mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa dan tokoh tokoh Kab Bireuen dan juga untuk membahas GBHO, AD, dan ART organisasi serta memilih ketua umum imkj selanjutnya periode 2021-2023.

Semoga dengan kegiatan mubes ini mahasiswa bisa berproses dalam mengembangkan ide dan gagasannya demi kemajuan IMKJ dan Bireuen kedepannya Tutup Rinaldi, (Rel)