Kaswaja-Abdya Selenggarakan Halal Bi Halal Untuk Silaturrahmi Pengurus


-->

Iklan Utama

Kaswaja-Abdya Selenggarakan Halal Bi Halal Untuk Silaturrahmi Pengurus

_Pimred
Rabu, 19 Mei 2021

Foto Istimewa

Peunawa.com l Blangpidie - Kajian Ahlussunnah Wal Jama'ah-Aceh Barat Daya (Kaswaja-Abdya) menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi antara seluruh pengurus juga dengan anggota yang baru siap ikut orientasi (Rabu 19/5/21).

Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan tujuan serta program yang ingin dilaksanakan ke depan kepada anggota baru Kaswaja. Dalam kegiatan ini tidak lupa untuk membatasi interaksi antara perempuan dan laki-laki, tetap pada batasannya. 

Ketua Umum Kaswaja-Abdya Habil Rahmadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk terjalinnya silaturrahmi yang lebih erat antar pengurus dan anggota baru. Kemudian juga kami ingin memperkenalkan bahwa Kaswaja ini adalah wadah yang menyatukan santri, pelajar, serta mahasiswa yang sama-sama ikut berpikir, mengawal dan menjaga generasi Aceh Barat Daya ini tetap pada garis i'tikad Ahlusunnah Wal Jama'ah" jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh pembina kaswaja karena hal ini juga merupakan silaturrahmi antara pengurus dan pembina Kaswaja yaitu Husnud Zanil dan Muhammad Yasal. Mereka sangat mendukung dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Harapannya semoga Kaswaja terus menjadi penerang untuk menjaga i'tikad Ahlusunnah Wal Jama'ah dan selalu menjadi garda terdepan dalam pembelaan i'tikad tersebut. Tidak hanya itu selaku pembina mereka ikut mengingatkan tentang polemik-polemik yang biasa terjadi dalam organisasi bisa diselesaikan secara baik-baik., (Moulidia)