Razia Prokes Di Bireuen, Pemilik Dan Pengunjung Cafee Di Swab

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Razia Prokes Di Bireuen, Pemilik Dan Pengunjung Cafee Di Swab

5/20/2021

Foto Istimewa

Peunawa.com l Bireuen - Petugas Gabungan Dari Tni-Polri,Dinkes,Satpol Pp Dan BPBD Kabupaten Bireuen Terus  Gencar Melakukan Operasi Yustisi Pada Pusat Keramaian Di Kota Bireuen Dan Cafe Yang Ramai Pengunjung. Petugas Juga Melakukan Swab Antigen Secara  Acak Bagi Ke  Pengunjung Dan Pelayan Cafe.

Operasi  Malam Hari Ini Dilakukan Sebagai Upaya Untuk Mendeteksi Dan  Mencegah Penyebaran Covid-19 ,Razia Prokes Dilakukan Dengan Meningkatnya Kasus Covid 19 Pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam Operasi Yustisi  Kali Ini Pihak Dari Dinkes Melakukan Swab Secara Acak Ke Beberapa Pemilik Cafe Dan Pengunjung,Sementara Itu Untuk Operasional Usaha  Diminta  Agar  Tutup Pukul 00:00 Wib.

Petugas Gabungan Terus Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tak Berkerumun Untuk Memutuskan Mata Rantai  Penyebaran Covid 19, Namun Kenyataan Masih Banyak Warga Yang Tidak Mematuhi Anjuran Pemerintah  Tersebut ,Sementara Itu Kasus Covid 19 Di Kabupaten Bireuen Semakin Meningkat.

Kasatpol PP dan WH Bireuen Chairullah Abed,mengatakan, kegiatan secara humanis, petugas gabungan melakukan imbauan kepada pengelola Suzuya agar mematuhi protokol kesehatan dengan terapkan 3 M.

Sementara itu,Kasat shabara polres bireuen Iptu Al Munir Selaku Komandan Pimpinan Operasi Yustisi  Mengatakan Pihaknya Akan Terus Gencar  Melakukan Sosialisasi Prokes Dan Dan Bagi Yang Melanggar  Akan Ditindak Dan Di Swab Di Tempat.

Operasi Yustisi dengan sasaran cafe yang ramai pengunjung untuk penegakan protokol kesehatan, dan sosialisasi agar jam 23:59 WIB tempat usaha ditutup, ini batasi guna mencegah penularan COVID-19.(R)