Himabis Umuslim Gelar Kegiatan Pengenalan Dasar Organisasi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Himabis Umuslim Gelar Kegiatan Pengenalan Dasar Organisasi

6/18/2021

Peunawa.com
Bireuen l Mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa  Administrasi Bisnis (Himabis) Umuslim, Kamis (06/05/2021) melaksanakan kegiatan pengenalan dasar organisasi dengan mengusung tema "Rekonsiliasi Kepengurusan Dalam Mencapai Misi Himabis". Kegiatan ini berlangsung di ruangan diskusi perpustakaan Universitas Almuslim. 

Ketua Himabis Umuslim, Sayed Charil Raziq, Jumat (18/06/2021) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkat pengetahuan serta modal bagi para pengurus agar berjalannya organiasi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Tantangan yang dihadapi bangsa saat ini seyogyanya dijawab generasi muda dengan berperan menjadi agen perubahan. Berbekal jiwa sukarelawan dan semangat kepemimpinan yang dimilikinya, generasi muda perlu berkontribusi untuk bangsa dengan menjadi tulang punggung pembangunan dan sebagai penggerak perekonomian", Ujarnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Zahratul Mona menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa sekarang menjadi generasi yang kreatif serta mampu mengembangkan kreativitasnya untuk menciptakan pemuda berkarakter demi kemajuan daerah khususnya.