Karya Bhakti TNI, Koramil 04 Muara Batu Bersama Warga Rehap Balai Pengajian

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Karya Bhakti TNI, Koramil 04 Muara Batu Bersama Warga Rehap Balai Pengajian

6/17/2021



Peunawa.com
|LHOKSUKON - Personil Koramil 04/Muara Batu Kodim  0103 /Aceh Utara Melakukan Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat Desa Cot Seurani Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara membantu melakukan pengrehapan Balai Pengajian Al Azhar  pada Kamis,(17/06/2021).

Kegiatan yang dilakukan personil Koramil 04/MB dan warga setempat  sasarannya mengrehab Balai Pengajian dan Pembersihan sekitar Balai Pengajian di Pimpin langsung oleh Komandan Koramil O4/ MB Kapten inf Anhendrik. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/MB Kapten inf Anhendrik menyampaikan dukungannya atas Program kegiatan Karya Bakti TNI ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastruktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat di bidang agama.  

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut," pungkasnya. 

Fajri, Geuchik gampong Cot Seurani yang turut Ikut  pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa perehaban Balai Pengajian ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana tempat Masyarakat umat Islam Berkumpul untuk Melaksanakan Pengajian ataupun Ibadah yang ada di daerahnya. 

 "Terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan Rehap Balai Pengajian ini, Semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak Bapak TNI sekalian", tutup Fajri.(Y)