Raih Suara Terbanyak, Fazli,SE Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Paya Timu


-->

Iklan Utama

Raih Suara Terbanyak, Fazli,SE Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Paya Timu

Rabu, 02 Juni 2021

Foto, Ist


Peunawa.com
|BIREUEN - Fazli M.Daud terpilih sebagai Keuchik Gampong Paya Timu, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen periode 2021-2027 pada pesta demokrasi pemilihan keuchik  (Pilchik) yang berlangsung di halaman Meunasah Gampong setempat pada Rabu (02/06/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Fazli (no urut 4) mendulang 189 suara, sedangkan  rivalnya Asnawi Daud (no urut 3)  memperoleh 149 suara, dan  Marzuki Usman (no urut 2) memperoleh 25 suara, sementara  Jalaluddin A taleb (no urut 1) hanya mendapat 22 suara.

Jumlah perolehan suara keseluruhan 387, dengan  total suara sah sebanyak 385 dan suara tidak sah sebanyak 2. 

Diketahui, Bendahara Umum Poros Muda Aceh  adalah sosok yang peduli, aktiv di organisasi dalam kegiatan sosial dan respon cepat terhadap permasalahan diseputarnya.

Dikutip Lenteranasional, menurut Ilham Akbar Ketum PMA yang dihubungi melalui jaringan seluler mengatakan Fazli adalah pemuda yang sangat cepat merespon berbagai permasalahan didalam lingkungan pemerintahan dan masyarakat khususnya wilayah kelahirannya, Bireuen.

“Anak desa yang pernah mengalahkan kejamnya Ibukota, kini kembali ke Desanya untuk mengabdi pada lingkungan dan masyarakatnya”,jelas Ilham.

Hingga berita ini tayang,Alumni Unimal ini belum aktif saat dihubungi. (A)