BEM Fisip Unimus Laksanakan Rapat Kerja Periode 20021-2022

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

BEM Fisip Unimus Laksanakan Rapat Kerja Periode 20021-2022

7/12/2021

Peunawa.com
Bireuen l Dalam rangka menjalankan roda kepengurusan organisasi di ruang lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim berhasil dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 bertempat di Ruang Seminar Ampon Chiek Matangglumpangdua yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan diikuti oleh seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di ruang lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas almuslim. 

Acara ini bertemakan "Kaderisasi Tegas, Kerja Cerdas Menuju FISIP Emas" memiliki tujuan untuk menambahkan darah dan semangat bagi seluruh Pengurus ormawa yang sedang menjabat pada periode ini. Acara ini langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas almuslim Bapak Bapak Rahmad, S.Sos., M.A.P 

Sementara itu laporan ketua panitia Fauzan Hibatullah bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari untuk hari ini acara Upgrading yang diikuti oleh seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan pengurus teras dari Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di ruang lingkup FISIP yang berjumlah 45 orang, untuk hari kedua nya itu merupakan acara rapat kerja khusus untuk Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim. 

Dalam sambutan ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Umuslim Muhammad Khairul Umam menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus ormawa di ruang lingkup FISIP yang telah bersedia hadir guna untuk menyukseskan acara ini dari awal sampai akhir dengan hikmat dan dapat diaplikasikan dalam menjalankan roda kepengurusan di masing-masing lembaga dari materi yang akan disampaikan oleh ketiga pemateri pada hari ini. 

Pemateri pertama yaitu membahas Kepemimpinan atau leadership yang disampaikan oleh Bapak Adri Patria, S.IP., M.A., Ph.D(C) dan juga merupakan Kaprodi Administrasi Publik di Universitas Almuslim. Kedua pembahasan organisasi yang disampaikan oleh Muhammad Dian, S.T yang merupakan demisioner Presiden Mahasiswa Universitas Almuslim tahun 2019-2020 dan terakhir membahas materi team work atau kerjasama tim disampaikan langsung oleh Oki Iskandar, S.T merupakan salah satu alumni dan juga demisioner Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Almuslim tahun 2018-2019. 

Alhamdulillah acara ini ini berjalan dengan hikmat dan sukses ujar Muhammad Khairul Umam selaku ketua BEM FISIP Universitas Almuslim.(Rel)