Mahasiswa Stikes Darussalam Lhokseumawe Lakukan Vaksinasi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Mahasiswa Stikes Darussalam Lhokseumawe Lakukan Vaksinasi

7/24/2021



Peunawa.com |LHOKSEUMAWE - Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Darussalam Lhokseumawe melakukan test swab dan Vaksinasi Tahap Pertama dikampsu Setempat pada Sabtu (24/07/2021).

Rijki, Kabidsos Badan Eksekutif Mahasiswa mengatakan ini adalah awal yang sangat baik untuk menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dikampus.

"Pihak Kampus Stikes Darussalam Lhokseumawe patut diapresiasi untuk kegiatan Vaksinasi ini, karena tentunya pasti rentan terhadap penularan Covid-19 sebab setiap hari bertemu dan berkumpul sesama mahasiswa dosen",tutur Rijki.

Tambahnya, Test Swab untuk mendeteksi apakah Mahasiswa/i ada yang Positif Covid-19 atau tidak.

"Semoga dengan dilakukannya test swab dan Vaksinasi pada Mahasiswa/i diharapkan mampu mengurangi resiko penularan ataupun sakit berat yang diakibatkan oleh Virus Corona itu sendiri",tuturnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Darussalam (Yapeda) Lhokseumawe Ahmad Arsy,M.M.Pd juga berterimakasih kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkot Lhokseumawe dan tim Kesehatan lainnya atas kerjasama dan koordinasi yang baik.

"Dengan Kerjasama dan Koordinasi yang terjalin baik kegiatan Vaksinasi pertama ini di Kampus Stikes dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan yang berarti",tutup Ketua Yayasan.(Red)