Momentum Idul Adha, Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Serahkan Hewan Qurban Untuk Bireuen


-->

Iklan Utama

Momentum Idul Adha, Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Serahkan Hewan Qurban Untuk Bireuen

Selasa, 20 Juli 2021



Peunawa.com |BIREUEN - Dalam rangka menyambut semaraknya Idul Adha tahun 1442 H/2021 Masehi, semangat gotong royong simpatisan dan kader PDI Perjuangan bersama politisi senior PDI Perjuangan Aceh, Lira Amalia,SH menghasil 2 (dua) ekor Hewan Qurban yang diberikan kepada Gampong Kunci Kecamatan Juli, Bireuen.

Senior Politisi PDIP Aceh Lira Amalia,SH, mengatakan berkat rasa  kegotong royongan teman teman simpatisan PDI Perjuangan dihari raya qurban ini, ada 2 (dua) ekor hewan yang kita qurbankan.

"Alhamdulillah kita tahun ini ada 2 (dua) ekor hewan qurban yang kita sumbangkan untuk masyarakat disalah satu Desa di Kabupaten Bireuen,kabupaten yang pernah di singgahi oleh Presiden pertama Indonesia, Ir.Soekarno kala menjabat masa itu", tutur Lia Amalia pada Senin (19/07/2021).

Lira Amalia mengharapkan kedepan akan lebih maksimal lagi, apalagi ini ditengahnya masa pandemi covid-19, setidaknya PDI Perjuangan bisa sedikit memberi sumbangsih terhadap warga di Desa tersebut.

"Amalan terbesar kita di hari raya Idul Adha adalah berqurban sebagaimana ikhlas nya nabi ibrahim ketika diperintahkan Allah menyembelih anaknya ismail dan itu semata mata hanya karena perintah ALLAH SWT, dari hal tersebut teman teman di Bireuen tergerak hati nya untuk kegiatan gotong royong ini",imbuh Lira Amalia.

Semoga dengan semangat berbagi di momen Idul Adha kali ini kita bisa menjadi hamba yang lebih bertaqwa kepada nya.

Kegiatan ini turut di Apresiasi langsung oleh Bapak Hasto selaku Sekjen DPP PDI Perjuangan kepada teman teman simpatisan dan kader PDIP yang ada di Bireuen sehingga mampu menghasilkan 2 (dua) ekor Sapi untuk di Qurbankan.

"Semoga semangat ke gotong royongan ini bisa menjadi pilot project bagi daerah daerah lain dalam rangka memberi sedikit sumbangsih untuk masyarakat di momen Idul Adha seperti dilakukan oleh teman teman simpatisan di Bireuen",demikian haranya. (Red/Rel)