Pelatih Solskjaer Tuai Hasil Minor, MU Ditaklukkan Queen Park Rangers


-->

Iklan Utama

Pelatih Solskjaer Tuai Hasil Minor, MU Ditaklukkan Queen Park Rangers

Senin, 26 Juli 2021



Peunawa.com |SHEPHERD'S BUSH - Klub Julukan Setan Merah, Manchester United baru saja memperpanjangkan kontrak pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer pada Sabtu (24/07/2021) waktu setempat.

Kontrak baru yang dilakukan oleh MU dengan Solskjaer berdurasi tiga tahun yaitu hingga 2024, namun pelatih asal Norwegia itu akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun apabila prestasi Manchester United apik selama tiga tahun kepemimpinannya.

Namun usai memperpanjang kontrak di Manchester United, Solskjaer justru menuai hasil minor, dimana dalam laga pramusim pertamanya, Manchester United kalah dari tim kasta bawah, Queen Park Rangers.

Setan Merah kalah dari the superhoops dengan skor 2-4 di Stadiun Loftus Road, dalam laga uji coba kedua mereka pada pramusim 2021-2022.

Berharap tuai hasil positif usai menang 2-1 atas Derby County pada laga uji coba pertama, MU justru tumbang oleh QPR.

Man United unggul lebih dulu melalui gol cepat Jesse Lingard pada menit ketiga. Akan tetapi, Man United tidak bisa mempertahankan keunggulan itu hingga akhir. Gawang MU dibobol 4 kali oleh aksi Charlie Austin (7’), Moses Odubajo (58’), dan Lyndon Dykes (53’ dan 59’). Man United hanya mampu memperkecil skor berkat gol pemain muda mereka, Anthony Elanga (73’).

Hingga pluit babak kedua dibunyikan, tidak ada lagi gol tambahan tercipta sehingga Man United kalah 2-4 dari QPR. Hasil ini cukup mengejutkan karena QPR levelnya berada jauh di bawah Man United. Namun, kekalahan itu bisa dimaklumi karena Man United main dengan mayoritas pemain muda. Sebab, para pemain utama Man United masih liburan usai tampil di Piala Eropa 2020.

Sumber : Sportbible,Sportstar.id
Editor     : Redaksi