Akhirnya, Ronaldo Kembali Ke Manchester United


-->

Iklan Utama

Akhirnya, Ronaldo Kembali Ke Manchester United

Sabtu, 28 Agustus 2021

Cristiano Ronaldo 


Peunawa.com | MANCHESTER - Mega Bintang, Cristiano Ronaldo Akhirnya kembali ke Old Trafford setelah masa kontraknya berakhir di Juventus, hal tersebut seperti dinyatakan Manchester United  dalam Saga transfer Cristiano Ronaldo baru berjalan hari Jumat (27/08/2021).

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. 'Setan Merah' mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus.
Welcome 𝗵𝗼𝗺𝗲, @Cristiano 
🔴
#MUFC | #Ronaldo (Foto @mancherterunited)

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis," demikian pernyataan Manchester United.

Cristiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo berada pada tahun terakhir kontrak di Juventus, namun pemain yang dibesarkan Sir Alex Ferguson itu sudah menyatakan keinginan hengkang dari klub Bianconeri.

Saat ini Ronaldo sudah meninggalkan tempat latihan Juventus dan berada di Lisbon jelang laga bersama timnas Portugal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya ia dirumorkan merapat ke Manchester City, rumor tersebut memicu Setan Merah ikut bergerak dan mendekati mantan pemainnya tersebut.

Pada prosesnya Manchester City mundur, sementara Manchester United melakukan progres cepat dan bagus hingga mengumumkan kesepakatan. MU diperkirakan tak akan menemukan hambatan berarti dan akan segera menuntaskan detail-detail transfer Cristiano Ronaldo.(Red)