Bersama MPU Aceh Tamiang, ACT Langsa dan MRI Salurkan Paket Pangan Gratis


-->

Iklan Utama

Bersama MPU Aceh Tamiang, ACT Langsa dan MRI Salurkan Paket Pangan Gratis

Jumat, 06 Agustus 2021



Peunawa.com | KARANG BARU - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Langsa dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bersama Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU)  Aceh Tamiang menyalurkan Paket Pangan Ke Rumah Tahfiz Qura’n Muhammad Al Fatih, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang pada Jum'at (06/08/2021).

“Kami memilih Rumah Qur’an Muhammad Al Fatih karena dari segi lokasi jauh dari pusak kota Aceh Tamiang sekitar 10 Km dan sangat jarang diketahui oleh orang banyak” Ujar Suriyani MY  yang sering dipanggil Kak Nien.

Ia menambahkan bahwa jumlah santri dan pengasuh yang menerima manfaat pada kegiatan hari ini sebanyak 20 jiwa dan insya allah besoknya akan Kembali kita bagikan kebeberapa dayah, dhuafa dan fakir miskin.

Pimpinan Rumah Quran Muhammad Alfatih, Ustadz Abdussalam mengucapkan terima kasih kepada ACT Cabang Langsa, MRI dan MPU Aceh Tamiang yang telah mengunjungi dan berbagi kepada santri-santri tahfiz quran.

"semoga kegiatan positif seperti ini terus berlanjut” Ujar Ustadz Abdussalam.

Ketua MPU Aceh Tamiang, Ustadz Syahrizal , MA. mengatakan kami sangat mendukung sepenuhnya  kegiatan Operasi Pangan Gratis ini yang diinisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap.

"Semoga ini mampu membangkitkan semangat keislaman khususnya pada generasi muda unuk terus berbuat kebaikan dan berjuang di jalan Allah Swt”,ujar Ketua Ketua MPU Aceh Tamiang di sela-sela distribusi paket pangan gratis.

Sementara Rizal Fahmi selaku Progam ACT Langsa  mengatakan akan terus menggelar Operasi Pangan Gratis dan mengajak masyarakat ikut Bersama-sama dalam kegiatan ini.

“Insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan tentunya dengan dukungan sahabat dermawan khususnya masyarakat Aceh Tamiang. Untuk ini kami membuka donasi bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi pada program Operasi Pangan Gratis ini melalui rekening Aksi Cepat Tanggap 7164169067 ( BSI ex BSM) atau bisa hubungi admin kami di 0822 9720 7127”,tutup Fahmi.(Rel/Red)