MUSKAB Ke-V PMI Bireuen Akan Berlangsung Besok, Begini Kata Panitia

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

MUSKAB Ke-V PMI Bireuen Akan Berlangsung Besok, Begini Kata Panitia

8/02/2021

Rizanur, Panitia Pelaksana Muskab V PMI Bireuen. (Foto:Ist)

Peunawa.com | BIREUEN - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen V Tahun 2021 akan berlangsung besok, Selasa (03/08/2021) di aula Hotel Luxury, Kota Juang, Bireuen.

Muskab Ke-V PMI Bireuen akan dibuka Bupati Birehen,Dr.H.Muzakkar A.Gani,SH.,M.Si, hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Rizanur, Senin (02/08/2021).

"Kami sudah konfirmasi bahwa Bapak Bupati akan hadir untuk membuka acara Muskab, beliau bukan orang asing di PMI dan pernah menjabat sebagai Sekretaris PMI Bireuen," tutur Rizanur.

Rizanur mengatakan, kali ini untuk pelaksanaan Muskab ke-V PMI Bireuen berbeda dengan pelaksanaan Muskab sebelumnya, sebab mengingat Pandemi hingga peserta dan undanganpun harus dibatasi.

"Peserta dan undangan terbatas, Bapak Bupati juga sudah mengingatkan kami, supaya pelaksanaan kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat., Maka kami mohon maaf jika ada rekan rekan yang tidak mendapat undangan," pungkasnya.

Diketahui, pengurus PMI Kabupaten Bireuen periode 2016 - 2021 diketuai oleh Edi Saputra atau kerap disapa Edi Obama dan disebut sebut akan dipilih  kembali sebagai ketua PMI Kabupaten Bireuen periode 2021-2026.(Rel/Red)