Pemkab Bireuen Laksanakan sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemkab Bireuen Laksanakan sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

8/31/2021

Peunawa.com l Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Selasa Melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan statistik sektoral kepada pejabat struktural yang membidangi data pada semua Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dilingkungan Pemkab Bireuen, Selasa 31 Agustus 2021

Jumlah Peserta 42 Orang dari seluruh SKPK di bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Bireuen,

Acrara di buka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian M. Zubair, SH., M.H di Aula Setdakab lama dengan menerapkan prokes covid-19 secara ketat. 

Oleh sebab itu menurut Zubair, Pemerintah Kabupaten Bireuen memiliki komitmen yang tinggi untuk menyediakan data dan informasi statistik sektoral secara berkelanjutan, karena data dan informasi ini sangat diperlukan tidak hanya untuk internal pemerintah saja Tetapi perlu dalam perencanaan pembangunan,

Selanjutnya dengan adanya sosialisasi penyelenggaraan statistik sektoral diharapkan akan data-data statistik yang memiliki kualitas yang baik dan akurat guna bisa digunakan dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bireuen. Dengan demikian perintah peraturan perundang-undangan untuk terciptanya satu data Indonesia bisa tercapai.

Pemateri pada sosialisasi penyelenggaraan statistik sektoral di lingkup pemerintah Kabupaten Bireuen yaitu Bapak Sari Yunus, S.Si dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Bireuen dan Afrizal, SE Kasi Statistik Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bireuen.(Rel)