Polsek Setia Bakti Salurkan paket sembako kepada 30 KK kurang mampu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Polsek Setia Bakti Salurkan paket sembako kepada 30 KK kurang mampu

8/11/2021

Peunawa.com l Aceh Jaya | Dalam rangka Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H Polsek Setia Bakti serta meringankan beban masyarakat yg berdampak pandemi Covid-19 di wilayah Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Polsek Setia Bakti menyalurkan paket sembako kepada 30 KK kurang mampu di Kecamatan Indra Bakti. 

Tampak hadir dalam acara pembagian sembako tersebut Kapolsek Setia Bakti Ipda Pol. Munawir SKM dan beberapa personil dari Koramil Lageun. Dalam Keterangannya, Kapolsek Setia Bakti mengatakan. 

"Bantuan ini diberikan kepada mereka, warga kurang mampu dan pekerjaanya terdampak covid-19 serta dalam rangka memperingati pergantian tahun baru hijriyah 1 Muharram 1443 H," Kata Munawir selaku Kapolsek setia Bakti 

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini berlangsung mulai pukul 11.00 - 13.30 WIB, dan berjalan dengan lancar dari awal sampai dengan akhir. Masyarakat kurang mampu sangat antusias menyambut kedatangan pihak Polsek Setia Bakti dan berharap dimudahkan rezeki dan dibalas oleh Allah SWT. 

Salah seorang warga yang berhak menerima bantuan tersebut mengatakan kepada awak media. 

"Kami sangat berharap kepedulian dari pemerintah terutama kepada masyarakat kurang mampu yg seharusnya harus diperhatikan," - Ungkapnya.