Sah ! Selebgram Cantik Asal Bireuen Resmi Dinikahi Gelandang Bhayangkara FC


-->

Iklan Utama

Sah ! Selebgram Cantik Asal Bireuen Resmi Dinikahi Gelandang Bhayangkara FC

Sabtu, 28 Agustus 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Akhirnya, Sosok Bripda Teuku Muhammad Ichsan, dan Cut Putri Balqis SH, resmi menjadi pasangan suami istri ,usai melakukan ijab kabul dengan wali mempelai wanita T.M Isa S  ( Ayah Mempelai wanita)  yang didampingi Teuku Dicky Duta Putra ( Abang dari mempelai wanita).   

Prosesi Pernikahan yang dihadiri Keluarga Besar  dari kedua mempelai dan sanak famili , berlangsung di Masjid Agung Sulthan Jeumpa Bireuen pada Sabtu (28/08/2021) pagi.

Acara tersebut menerapkan Prokes Covid-19 dan dipandu oleh panitia  Mesjid kebanggaan Bireuen itu  berjalan dengan khidmad, meskipun sederhana  Moment harupun tak terhidandar  dari kedua Mempelai, Begitu juga dengan undangan yang hadir saat menyaksikan langsung acara. 

Diketahui, Gelandang Bhayangkara Solo FC  sudah bertunangan dengan kekasihnya, Cut Putri Balqis pada akhir 2020 dan akan menyelenggarakan resepsi pernikahan pada Senin 30 Agustus 2021 di Desa Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen.

"Mohon doa restu untuk semua, agar menjadi keluarga sakinah mawadah amin, doakan kami bahagia hingga akhir hayat nanti," pintanya

TM Ichsan menikahi selebgram cantik asal Bireuen, Cut Putri Balqis SH. yang juga merupakan adik kesayangan dari Jurnalis Bireuen, Teuku Duta .

"Mewakili Keluarga Besar, mohon doa restu Kepada Hamdan Taulan,  kerabat sanak saudara atas  pernikahan adik kami Cut Balqis dan TM Ichsan  menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah ," ucap Teuku Duta didampingi istri usai menikah.

Bintang sepakbola muda Indonesia ini menikahi putri tunggal atau putri ketiga dari lima bersaudara, buah hati pasangan TM Isa S dan ibu Silawati, warga Desa Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen.(Rel/Red)