Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan Lembaga Pendidikan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan Lembaga Pendidikan

9/07/2021

Satbrimob Polda Aceh. 
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid 19 demi kenyamanan proses belajar mengajar di lembaga pendidikan, tepatnya Yayasan Diana Assaffa Islamic di Kota Lhokseumawe. Sabtu (07/08/2021)

Penyemprotan cairan disinfektan  selama ini rutin dilaksanakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 terutama di lembaga pendidikan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, "untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami secara rutin mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang berbeda-beda. Apalagi di lembaga pendidikan seperti ini, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan untuk anak-anak dalam belajar. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Pendidikan Diana Assaffa Islamic di Kota Lhokseumawe".

Virus Covid 19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga sangat berdampak besar bagi masyarakat. Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu himbauan untuk mentaati protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

"Kegiatan penyemprotan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran  virus Covid 19, Semoga bermanfaat." Tutup Iptu Nafis.