Kerjasama Dengan UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen, GPPM Gelar Acara Donor Darah
-->

Kerjasama Dengan UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen, GPPM Gelar Acara Donor Darah

Kamis, 09 September 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan UTD RSU dr.Fauziah Bireuen melakukan kegiatan Donor Darah di Alun - Alun Kota Juang, Bireuen pada Kamis (09/09/2021).

Acara yang bertemakan "Darahmu menyelamatkan banyak nyawa" tersebut selain guna membantu memenuhi stok darah di RSU dr.Fauziah Bireuen juga untuk mensosialisasikan bagaimana pentingnya donor darah bagi mereka yang membutuhkan.



"Dengan acara ini kita tingkatkan kembali rasa sosialisme dan kepedulian untuk berbagi dan membantu sesama, juga untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonor darah, sebagaimana kita ketahui donor darah ini juga bagus untuk tubuh kita." Ujar Azhari selaku ketua Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Bireuen.

"Kami berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini. Besar harapan kami semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan." Ujar Kudussisara, selaku panitia pelaksana.

Kegiatan donor darah ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama antar masyarakat. Karena dengan mendonorkan darah, kita sudah membuat banyak harapan untuk hidup orang lain.(Ril/Ipul)