Bersama ACH dan Koramil 10/Pandrah, Karang Taruna Pandrah Silaturahmi Dengan Ketua Pemuda Gampong


-->

Iklan Utama

Bersama ACH dan Koramil 10/Pandrah, Karang Taruna Pandrah Silaturahmi Dengan Ketua Pemuda Gampong

Jumat, 22 Oktober 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Karang Taruna Kecamatan Pandrah Bersama Aceh Care Humanity (ACH) dan Koramil 10/Pandrah Melakukan Silaturrahmi dengan Pemuda Gampong Se-Kecamatan Pandrah pada Jumat (22/10/2021) di ruangan Koramil setempat.

Dalam acara silaturrahmi tersebut juga dilakukan pembagian masker untuk ketua karang taruna (ketua Pemuda) Gampong se- Kecamatan Pandrah.

Penyerahan secara simbolis di serahkan Danramil 10/Pandrah Kapten Inf M.Gade kepada Salah Satu Ketua Karang Taruna (Ketua Pemuda) Gampong dan hadir pada saat itu 11 ketua Pemuda dari 19 Gampong di Pandrah.

Danramil 10/Pandrah, Kapten Inf M.Gade mengharapkan agar seluruh pemuda setiap Gampong selalu kompak dan Koramil 10/Pandrah selalu siap siaga menerima laporan warga terkait Covid 19, bencana alam maupun kebakaran.

"Pemuda harus menjadi penggerak utama keamanan di gampong,"tuturnya pada saat silaturrahmi tersebut.

Sementara Pj Karang Taruna Pandrah, Mubasyir mengajak sesama pemuda untuk mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan Karang Taruna Kecamatan yang selama ini vakum.

"Mari aktif mengambil peran dikecamatan serta kuatkan silaturrahmi, saling menjaga untuk Pandrah yang lebih baik",harapnya.(*)