Disambut Masyarakat, Keuchik Tanjong Seulamat Zaini Di Peusijuk


-->

Iklan Utama

Disambut Masyarakat, Keuchik Tanjong Seulamat Zaini Di Peusijuk

_Pimred
Jumat, 08 Oktober 2021

Peunawa.com - Bireuen l Warga Gampong Tanjong Seulamat Kecamatan Peudada Bireuen Aceh. Jum'at 08/10/2021) Memfasilitasi acara tepung tawar Zaini sebagai Keuchik Gampong yang di Peusijuk oleh Tgk Ismail Yacob di Meunasah Gampong Setempat.

Zaini Keuchik Gampong Tanjong seulamat yang baru dilantik / dipeusijuk untuk Periode Ke 2 pada 08/10/2021 merupakan sebuah momentum yang dapat memberikan gambaran dan motivasinya terhadap pembangunan desa untuk yang akan datang agar lebih efektif.

Tgk. Ismail berpesan “Semoga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat bisa terselesaikan dengan baik, dan juga kepada warga jangan sungkan2 untuk memberikan saran dan kritikan demi kemajuan dan pembangunan bersama” ungkapnya usai peusijuk.

Keuchik juga menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Gampong Tanjong Seulamat yang selama ini telah mendukung program pemerintahan baik dari tingkat bawah maupun terhadap pemerintah diatas, misalnya dalam hal menjaga protokoler kesehatan terhadap pencegahan covid19, selain itu berterimakasih juga atas partisipasinya warga dalam hal mendukung dan melaksanakan acara syukuran / peusijuk yang merupakan atas dasarnya inisiatif sendiri warga.

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi, dukungan dan nasehat seluruh Warga. Semoga dengan Doa Abu dan Teungku2 perjalanan dalam memimpin roda pemerintahan khususnya Gampong Tanjong Seulamat bisa menjadi amal kebaikan kelak” ujarnya berharap

Ucapnya lagi, ini adalah momentum luar biasa bagi saya sendiri apalagi saya terpilih kembali untuk periode kedua, semoga dimana yang belum selesai diperiode pertama mudah2an kedepan bisa kita realisasikan kembali,. Selain itu dimana kadang setelah perjalan panjang saya diperiode pertama sebagai keuchik Gampong Tanjong seulamat banyak hal yang sudah kita lalui baik fisik maupun non fisik lainnya. Ini juga merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi saya dalam memimpin pemerintahan ditingkat yang kecil walaupun tantangannya besar.

“Kepada Warga, Tuha Peut, Perangkat Gampong, Pemuda, dan seluruh elemen lainnya dalam kecamatan untuk terus bersama-sama membangun budaya bergotong royong, dan menjadi contoh bagi yang lain” ungkapnya.

Acara peusijuk Keuchik Tanjong seulamat juga dihadiri muspika kecamatan yang terdiri dari Bapak Camat M.Yusuf.S.sos, Bapak Kapolsek Muklis, SE, dan Bapak Komandan Koramil 04 Peudada bapak Sulaiman. Selain itu juga turut hadir Kasi PMG kecamatan, Kasi Pemerintahan dan  beberapa unsur muspika lainnya yang turut mendampinginya sampai acara selesai.(Rilis)