Ketua FKPQ : Guru Ngaji Jangan Lelah, Al Qur'an Harus Membumi


-->

Iklan Utama

Ketua FKPQ : Guru Ngaji Jangan Lelah, Al Qur'an Harus Membumi

_Pimred
Minggu, 31 Oktober 2021

Peunawa.com l PONOROGO - Jajaran Pengurus Cabang Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur'an (FKPQ) Kabupaten Ponorogo terus melakukan silaturahmi serta turun ke bawah (turba) menemui para guru ngaji yang ada di Kabupaten Ponorogo. 

Kali ini,   Ketua FKPQ Teguh Widadi bersama para Pengurus Cabang melakukan silaturahmi bersama ratusan Guru Ngaji dari Kecamatan Ngrayun,   Bungkal dan Slahung. Silaturrahmi dilaksanakan di Aula Gedung Balai Desa Bancar,   Minggu (31/10/2021). 

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia, Teguh Wiyono mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pengurus Cabang FKPQ Kabupaten Ponorogo serta para guru ngaji yang hadir

Selanjutnya Teguh Wiyono juga menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Bancar atas fasilitas yang diberikan pada kegiatan silaturrahmi FKPQ. "Semoga jadi amal baik jajaran Pemdes Bancar, " tutur Teguh Wiyono. 

Saat memberi arahan, Ustadz Teguh Widadi berharap para guru ngaji tetap semangat mengajari para santri/santriwatinya dalam mempelajari Al Qur'an. "Tetap semangat dan selalu ikhlas di jalan Allah SWT agar Al Qur'an selalu berkumandang di muka bumi ini, " pinta Ustadz Teguh Widadi. 

Lebih lanjut pihaknya juga berharap lembaga pendidikan Al Qur'an maupun para guru ngaji selalu menjali komunikasi dengan Pemdes masing-masing. "Kita Pengurus Cabang FKPQ juga intens komunikasi dengan Pemkab Ponorogo, " tandasnya. 

Acara juga dihadiri oleh Kades Bancar yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bancar,  Muh Nurcholis. Para Guru Ngaji berasal dari lembaga dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU),  Muhammadiyah dan lainya. (Muh Nurcholis)