Lepas Sambut Dandim 0111/Bireuen, Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Lepas Sambut Dandim 0111/Bireuen, Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru

10/31/2021

Peunawa.com l Bireuen – Kodim 0111/Bireuen gelar tradisi dan dan acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0111/Bireuen dari Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos, kepada Letkol Inf M. Ali Akbar bertempat di Makodim 0111/Bireuen  yang diikuti 300 orang dari Prajurit,  dan Persit KCK Cab XXXIV Kodim 0111/Bireuen ,Minggu (31/10/2021).

Acara diawali dengan Komandan Kodim 0111/Bireuen yang baru beserta istri yang tiba di Makodim 0111/Bireuen disambut oleh Kasdim 0111/Bireuen beserta istri dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemberian ucapan selamat datang dari Perwira dan perwakilan anggota Kodim 0111/Bireuen beserta istri. Kemudian Letkol Zainal Abidin Rambe,S.Sos. beserta istri menyambut Komandan Kodim 0111/Bireuen di ruang transit.

Dalam sambutanya Letkol Inf zainal Abidin Rambe mengatakan bahwa secara definitif sudah selesai bertugas di kodim 0111/Bireuen , “saya bersyukur sudah menjadi Dandim 0111/Bireuen , do’a saya telah dikabulkan oleh Tuhan, saya berdoa untuk prajurit agar selalu diberikan keselamatan”,

“Saya berterimakasih kepada istri yang telah mendampingi saya selama bertugas di Kodim 0111/Bireuen  demikian pula kepada seluruh prajurit  saya ucapkan terimaksih sebanyak-banyaknya”, ucapnya.

“Ada kesan selama saya bertugas di Kodim 0111/Bireuen ini, saya bangga, bisa bekerjasama dengan seluruh Prajurit , ini suatu yang sangat membanggakan selama saya bertugas di Kodim 0111/Bireuen, saya belajar di Satuan Teritorial, kita harus fleksibel, harus bisa mempelajari masalah dengan menggunakan mata hati”, ungkapnya.

“Saya bangga kepada Prajurit saya, terimakasih, tidak ada satupun Prajurit  Kodim 0111/Bireuen yang negatif, Prajurit yang luar biasa, tidak ada pekerjaan yang tidak terselesaikan. Jikalau ada keputusan yang bisa saya buat kelak, saya akan rubah, bahwa prajurit teritorial adalah garda terdepan untuk menyelesaikan segala permasalahan”, kesannya Bangga.

Letkol Inf Zainal Abidin Rambe juga berpesan kepada semua personil agar kompak, jangan mencari kesalahan orang lain, jangan membuli orang lain, jangan senang melihat orang susah, “mari kita pancarkan energi positif, carilah hal yang baik, saya sampaikan ini karena inilah yang akan membuka rezeki kita”, pesanya.

Letkol Inf Zainal Abidin Rambe. menambahkan  bila kita menghormati manusia itu berarti kita memuliakan Penciptanya, kalau tidak memuliakan orang lain berarti kita tidak memuliakan Penciptanya”, ujarnya.

“Semoga kedepan dibawah kepemimpinan Letkol Inf M. Ali Akbar Kodim 0111/Bireuen  akan semakin bersinar dan maju. Saya beserta istri mohon maaf apabila ada kesalahan, terimakasih semuanya, sampaikan salam hormat saya kepada Prajurit yang tidak bisa hadir. Itu saja yang dapat saya sampaikan, semangat dalam mengabdi kepada negara dan bangsa, ingat kita tetap berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.