AMPI,SAPMA PP dan IMKJ Bireuen Gelar Aksi Peduli Korban Kebakaran Rumah Teupin Mane Juli


-->

Iklan Utama

AMPI,SAPMA PP dan IMKJ Bireuen Gelar Aksi Peduli Korban Kebakaran Rumah Teupin Mane Juli

Kamis, 25 November 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Pemuda, Siswa dan Mahasiswa yang tergabung dalam berbagai Organisasi diantaranya AMPI, SAPMA PP, dan IMKJ Bireuen menggelar aksi peduli korban kebakaran yang menimpa 4 rumah warga dan satu tempat usaha dengan korban sebanyak 7 KK di Gampong Teupin Mane, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen Sabtu lalu. 

Aksi yg bertajuk bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kaum milenial dalam menyikapi bencana yang menimpa masyarakat Bireuen khususnya. 


DPD II AMPI bersama dengan SAPMA Pemuda Pancasila dan IMKJ Bireuen langsung menggelar rapat pembentukan aksi sosial ini pada Minggu. (21/11/21). 

"Aksi peduli korban kebakaran ini harus segera dilakukan mengingat korban sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua" Ujar Agusty Bayu Ketua AMPI Bireuen

Koordinator Aksi Peduli Rizqy Ananda Saputra mengatakan kepada awak media bahwasanya "Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari terhitung dari Senin, 22 November sampai dengan Sabtu, 23 November 2021. Aksi ini dilakukan dalam bentuk penggalangan dana baik itu dari internal organisasi maupun eksternal, seperti turun langsung ke jalan maupun open donasi melalui rekening BSI 1129574304 a/n Mona Sartika".

"Titik penggalangan dana kita sebar di sejumlah pusat keramaian seperti di simpang 4 Bireuen, pertokoan dan jika memungkinkan kita akan turun langsung ke pasar dengan mematuhi protokol kesehatan". Tambahnya

Aksi peduli korban kebakaran ini tidak semata-mata menerima bantuan dalam bentuk uang, tapi juga dalam bentuk sandang dan juga pangan. 

"Kami berharap dukungan dan bantuan dari segenap masyarakat Bireuen khususnya untuk sama-sama kita ringankan beban dan musibah yang menimpa saudara kita." tutup Mahfud Al Jafir wakorlap aksi peduli korban kebakaran Teupin Mane. [didi]