Dandim Dan DPRK Tinjau Kegiatan Pelaksanaan Vaksin Covid -19 di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim Dan DPRK Tinjau Kegiatan Pelaksanaan Vaksin Covid -19 di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen

11/22/2021

Bireuen -  Warga kabupaten Bireuen  yang terdiri dari lansia, masyarakat umum, remaja dan pegawai mengikuti kegiatan  vaksinasi  yang dilaksanakan di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen  diantaranya melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Serbuan vaksinasi kembali dilaksanakan Kodim 0111/Bireuen di mana warga sangat berantusias sehingga pencapaian giat vaksin hari  mencapai -+ 1000 warga masyarakat  Kabupaten Bireuen yang  melaksanakan Vaksin bertempat di Klinik Kodim 0111/Bireuen di Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Senin (22/11/21).

Komandan Kodim 0111/Bireuen  Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P yang ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksin di Klinik Kodim 0111/Bireuen  mengatakan serbuan vaksin ini untuk memaksimalkan percepatan vaksin di Kabupaten Bireuen.

Dengan vaksin, meningkatkan imunitas masyarakat Bireuen, sehingga diharapkan pandemi Covid-19 semakin melandai.

Upaya yang terus dilakukan untuk menanggulangi masalah Covid-19 melalui serbuan vaksinasi dan menciptakan Herd Immunity bagi warga  masyarakat Bireuen.

Saat melakukan Peninjauan, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksin tetap mematuhi  Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.

"Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan, "Ujarnya.

Beliau juga menyampaikan  kepada seluruh masyarakat bahwasanya vaksin Gratis dan agar selalau  mengikuti prosedur dan proses Screning dari  petugas medis  agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar  "imbuhnya.