Dirgahayu Partai Nasdem Ke 10, Santuni Anak Yatim


-->

Iklan Utama

Dirgahayu Partai Nasdem Ke 10, Santuni Anak Yatim

_Pimred
Kamis, 11 November 2021

Peunawa.com l Banda Aceh – Peringatan ulang tahun ke 10 Partai NasDem dilakukan secara sederhana oleh para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem Aceh memperingati hari ulang tahun yang ke 10 secara sederhana yang digelar di kantor partai tersebut pada Kamis (11/11/2021).

Puncak acara ulang tahun partai besutan Surya Paloh itu digelar secara virtual oleh DPP Partai Nasdem dan diikuti oleh seluruh pengurus dan kader di tingkatan DPW, DPD, DPC dan DPR Partai NasDem di seluruh Indonesia.

“Acara peringatan ulang tahun partai NasDem hari ini dilakukan secara sederhana dengan diisi kegiatan sosial seperti santunan 30 orang anak yatim, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ramadhana Lubis, Kamis (11/11/2021).

Ramadhana menyebutkan, dalam satu dekade berdirinya partai NasDem harus dijadikan refleksi untuk kembali memperkuat struktur partai demi meningkatkan elektabilitas partai dalam menghadapi pemilu 2024.

“Harus dijadikan refleksi dari sepuluh tahun perjalanan partai NasDem. Ke depan kita punya agenda-agenda yang lebih besar dan bermakna, maka untuk itu dengan momentum satu dekade kita harus mampu mengevaluasi mana yang perlu diperbaiki dan mana yang perlu dikuatkan,” ujarnya.

Dalam menghadapi pemilu 2024, Partai NasDem Aceh telah melakukan beberapa rencana strategis untuk kembali memenangkan pemilu. Adapun salah satu dari rencana strategis tersebut adalah dengan mengevaluasi secara menyeluruh terhadapkepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Aceh.

“Untuk pemilu ke depan kita sudah melakukan beberapa rencana strategis seperti evaluasi menyeluruh terhadap pengurus DPD yang juga bagian dari intruksi DPP untuk melakukan evaluasi untuk memperkuat partai. Dari situ ada proses evaluasi dan menyegarkan kembali kepengurusan partai untuk mencapai target yang sudah disepakati,” sebutnya.

Untuk target pemilu 2024, kata Ramadhana, Partai NasDem menargetkan raih 2-3 kursi DPRRI, 10 kursi DPRA, dan 95 kursi DPRK.

“Ada 10 dapil DPRA, kita berharap memiliki 10 kursi, 95 kursi DPRK dari 95 dapil, dan ada dua dapil DPR RI kita harapkan mendapatkan meraih 2 - 3 kursi,” pungkasnya.

Santuni anak yatim dan donor darah

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke 10, Partai NasDem Aceh juga turut melakukan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan menggelar donor darah.

“Sebelumnya kami telah menggelar donor darah yag juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda pada 28 Oktober,” kata mantan anggota DPRA itu .

Kemudian berbarengan dengan hari puncak perayaan ulang tahun partai, para pengurus dan kader partai NasDem Aceh juga turut menyantuni 30 anak yatim.

Acara yang digelar secara sederhana tersebut turut dihadiri oleh pengurus partai dan para kader dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.[]