Muhammad Daud Terpilih Sebagai Geuchik Paya Kambuk


-->

Iklan Utama

Muhammad Daud Terpilih Sebagai Geuchik Paya Kambuk

_Pimred
Rabu, 10 November 2021

Peunawa.com l Aceh Utara– Muhammad Daud, SH terpilih sebagai Geuchik Gampong Paya Kambuk Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara dalam pemilihan geuchik periode 2021-2027 yang dilaksanakan di halaman meunasah gampong setempat, Selasa, (9/11/2021).

Pemilihan tersebut dihadiri pihak Muspida Kecamatan Meurah Mulia, Imum Mukim, serta mendapat pengamanan dari aparat kepolisian dari Polsek dan Danramil Meurah Mulia.

Ketua panitia, Zikri, mengatakan pemilihan geuchik ini diikuti empat kandidat, yaitu Amirullah (nomor urut 1), Muhammad Daud, SH (nomor urut 2), T. Abdullah TM (nomor urut 3) dan Zulkarnaini (nomor urut 4)

“Muhammad Daud ditetapkan sebagai geuchik terpilih setelah memperoleh 304 suara terbanyak, sedangkan Amirullah memperoleh 103 suara, T. Abdullah TM 42 suara dan Zulkarnaini 24 suara, sedangkan tujuh suara rusak,” kata Muhammad Zikri.

Ia menjelaskan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 620 pemilih yang menggunakan hak pilih sebanyak 470 pemilih sedangkan 150 orang golput.

Geuchik Terpilih Muhammad Daud, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong Paya Kambuk  yang telah mendukungnya.

“Mulai dari sekarang kita akan sama-sama membangun gampong menjadi lebih baik" ujarnya.

“Kami berharap kepada semua warga agar sama-sama untuk membangun Gampong Paya Kambuk menjadi yang lebih baik ke depanya,” pungkas Muhammad Daud, SH

Sementara itu, Ajir Corp warga Paya Kambuk mengharapkan kepada kandidat yang kalah untuk terus membantu dan memberikan kontribusi membangun Gampong.

"Setelah pemilihan Geuchik ini tidak ada lagi kubu yang menang dan kalah, mari kita sebagai masyarakat Paya Kambuk mendukung Geuchik terpilih dan membawa Gampong Paya Kambuk ke arah yang lebih baik" harapnya.