Pemdes Meunasah Reudeup Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa


-->

Iklan Utama

Pemdes Meunasah Reudeup Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

Kamis, 11 November 2021


Peunawa.com | BIREUEN - Pemerintah gampong meunasah reudeup kecamatan pandrah melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun 2022 di Meunasah Gampong setempat pada kamis (11/11/2021).

Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Gampong untuk menyepakati rencana kerja pembangunan kelurahan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Keuchik Rahmat Saputra,S.IP mengapresiasi Bupati yang telah mengeluarkan surat edaran nomor 460/1456 tentang Pengenaan Sanksi Administrasi Dalam Penyaluran Bantuan Sosial dan Layanan Administrasi Pemerintahan di Bidang Kesejahteraan.dikatakannya, dengan adanya SE tersebut stakeholder lebih mudah dalam menyosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat.

Kami Pemerintah Gampong juga akan fakus kepada Beasiswa Prestasi bagi siswa dan mahasiswa dari Gampong meunasah Reudeup untuk tahun anggaran 2022, 

"Hasil dari Musrenbangdes tahun ini merupakan rencana prioritas tiap-tiap dusun dan tingkat Gampong, fokus musrenbang tahun 2022 tertuju pada BUMG dan pemulihan ekonomi karena pandemi Covid-19 serta pembangunan fisik dan SDM,"tutur Keuchik Rahmat.

Musrenbang Tahun 2022 merupakan musrenbangdes ketiga masa Kepemimpinan Keuchik Rahmat Saputra setelah dilantik Januari 2020 lalu.

Ketua Peutuha Peut Gampong H.Gazali, S.Pd mengapresiasi kinerja pemerintahan Gampong masa kepemimpinan Rahmat Saputra,S.IP dan berharap sinergitas antara Keuchik dan lembaga tuha peut tetap terjalin lebih baik lagi.(*)