Peringati HUT Brimob ke 76, Brimob Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peringati HUT Brimob ke 76, Brimob Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

11/02/2021

Peunawa.com l Satuan Brimob Polda Aceh.Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 76 Satuan Brimob Polda Aceh melalui Kompi 1 Batalyon B Pelopor menggelar Bakti Sosial di dua Mesjid. Adapun Mesjid yang menjadi sasaran Bakti Sosial yaitu Mesjid Darul 'Atiq Desa Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Mesjid Babussalam Desa Keudee Simpang IV Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara. Selasa (02/11/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembersihan rumah ibadah yaitu di dalam Mesjid dan dihalaman seputaran Mesjid bersama anggota Polsek Simpang Keuramat dan dibantu masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H menjelaskan, "kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satuan Brimob Polda Aceh menjelang HUT Korps Brimob Polri ke 76.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Aceh melalui Kompi 1 Batalyon B Pelopor dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 76 ini  mendapat apresiasi dari masyarakat serta pengurus Mesjid Darul 'Atiq Desa Jeulikat dan pengurus Mesjid Babussalam Simpang Keuramat.

"Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga mudah-mudahan dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri" tutup Ipda Asep.