Tingkatkan Prestasi Anak, Mahasiswa KKN PPM Kelompok 51 Unimal Gelar Aneka Lomba


-->

Iklan Utama

Tingkatkan Prestasi Anak, Mahasiswa KKN PPM Kelompok 51 Unimal Gelar Aneka Lomba

Kamis, 25 November 2021



Peunawa.com | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Manusia (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh (Unimal) Kelompok 51 menggelar berbagai aneka lomba kepada masyarakat Gampong Blang Cut, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, sejak Senin - Rabu tanggal 21-24 November 2021.

Kegiatan yang meliputi lomba azan, lomba hafalan surah pendek, lombak tarik tambang, lomba  balap karung dan lomba makan kerupuk diikuti  peserta terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa.

Nurazizah Br Rambe Sekretaris KKN PPM 51 Unimal mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan prestasi anak-anak dan sekaligus meningkatkan solidaritas masyarakat Gampong Blang Cut.

"Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan juga dapat meninggalkan memori yang baik bagi masyarakat Gampong Blang Cut ini, kami juga berharap agar pemenang lomba tidak memandang hadiah dari kami karena kegiatan ini semata-mata hanya untuk menghibur dan mempererat silaturahmi antara Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh dengan masyarakat Gampong Blang Cut," imbuh Nurazizah Br. Rambe kepada media, Kamis pagi (25/11/2021).

Sementara Keuchik Gampong  Blang Cut menyambut baik kegiatan tersebut yang dilaksanakan mahasiswa KKN, dengan diadakan lomba diharapkan mampu memberi ruang bagi generasi muda untuk mengekspresikan jiwa dalam hal hal yang positif. (Arif)