Pemdes Bandar Bireuen Gelar Vaksinasi Covid-19, 75% Warga Sudah Menerima Vaksin


-->

Iklan Utama

Pemdes Bandar Bireuen Gelar Vaksinasi Covid-19, 75% Warga Sudah Menerima Vaksin

Kamis, 16 Desember 2021

Peunawa.com l Bireuen l Pemerintah Desa (Pemdes)  Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Memasah Desa Setempat Rabu 15 Desember 2021, Untuk Memutuskan Mata Rantai Virus Corona, 

Kegiatan vaksinasi Covid 19 terus digelar di Kabupaten Bireuen, hampir setiap hari dilakukan vaksinasi, baik didesa, puskesmas maupun di dokkes Polres Bireuen dan juga klinik Kodim 0111/Bireuen.

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, mendapatkan perhatian dari warga, dimana masyarakat begitu antusias mengikuti acara vaksinasi tersebut.

Vaksinasi digelar dalam dua lokasi terpisah, yaitu di rek depan meunasah kota, dan jalan lapangan voa, pada Rabu (15/12/2021).

Kepala Desa Bandar Bireuen, Adnan Adam mengatakan, terlihat warga mengikuti kegiatan vaksinasi sangat antusias, dimana sebelumnya pihaknya sudah memberi pengumuman dengan menggunakan mobil dengan keliling kampung.

"Kita menargetkan untuk hari ini mencapai 200 warga, namun dalam pelaksanaannya mencapai 260 warga, diketahui sudah mencapai 75% warga yang sudah menerima vaksin, "ujarnya.

Selain itu kata Adnan, pihaknya juga memberikan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah di Vaksinasi, hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Pemberian bantuan sembako berupa, minyak gula dan beras tersebut dihadiri Camat Kecamatan kota juang, Babinsa Koramil dan Babhinkamtipmas Polsek kota juang, dan perangkat desa setempat.

Acara vaksinasi ini berkerja sama antara pemerintahan Desa Bandar Bireuen dengan tim vaksinator Puskesmas Kota Juang.(*)