Seleksi SKB CPNSD Kabupaten Ponorogo Dijamin Transparan


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Seleksi SKB CPNSD Kabupaten Ponorogo Dijamin Transparan

08/12/21

PONOROGO - Kegiatan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Ponorogo, Rabu (8/12/2021) mulai digelar. Sebanyak 362 peserta dari ribuan peserta yang bulan lalu mengikuti seleksi kemampuan dasar (SKD) lolos ketahap SKB mereka akan bersaing memperebutkan 153 formasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Ponorogo. 

Sedangkan pelaksanaan tes SKB CPNSD Kabupaten Ponorogo berlangsung di Gedung Sasana Praja, dan dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. 

Pada kesempatan itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan seleksi CPNSD di Kabupaten Ponorogo ini dilaksanakan seadil-adilnya, sefair-fairnya dan semuanya transparan. "Semua orang bisa melihat langsung hasil dari hasilnya secara realtime melalui kanal youtube BKN. Mudah-mudahan kita nanti mendapatkan pegawai yang kita cari," paparnya.

Disela-sela kegiatan,  Andi Susetyo, Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ponorogo menuturkan seleksi tes SKB ini diikuti oleh 362 peserta yang terdiri dari 32 peserta dari luar Ponorogo dan 330 peserta dari Ponorogo. "Pelaksanaanya tes SKB berlangsung selama satu hari, dibagi menjadi 3 sesi ujian," pungkasnya. (Muh Nurcholis)