Senator DPD RI Berikan Bantuan Pengkaderan Kepada HMI Cabang Langsa


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Senator DPD RI Berikan Bantuan Pengkaderan Kepada HMI Cabang Langsa

08/12/21

Langsa - Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD - RI) berikan bantuan kepada HMI Cabang Langsa khususnya kepada Komisariat Persiapan FEBI IAIN Langsa, Rabu (08/12/2021).

Bantuan tersebut ditujukan kepada panitia yang sedang melaksanakan pengkaderan atau yang lebih di kenal dengan Basic Training LK I

Bantuan itu berupa uang tunai yang langsung diserahkan melalui Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) yakni Hamid, SH kepada Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan FEBI. 

Hamid sampaikan bahwa  semoga bantuan yang seperti ini akan selalu ada jika adanya pengkaderan dari Komisariat - Komisariat di Cabang Langsa, dimana sebelumnya kita juga pernah memberikan bantuan seperti ini dengan jumlah yang sama.

Selanjutnya, Harapan senator Fachrul Razi yang juga Fungsionaris Majelis Nasional KAHMI, semoga bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan semoga dapat sedikit meringankan panitia dalam melaksanakan kegiatan pengkaderan ini.

"Itu juga sebagai pendukung untuk pengkaderan yang akan memunculkan Pemimpin-pemimpin khususnya di wilayah Aceh", Pungkas Senator Fachrul Razi. (***)