Silaturrahmi dengan Tim PSSB, PKS Bireuen Beri Motivasi dan Dukungan


-->

Iklan Utama

Silaturrahmi dengan Tim PSSB, PKS Bireuen Beri Motivasi dan Dukungan

Sabtu, 11 Desember 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bireuen melakukan kunjungan silaturrahmi dengan PSSB Bireuen pada Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kunjungan  tersebut berlangsung di kesektariatan PSSB Hotel Graha Buana, Kota Juang, Bireuen.

Ketua PSSB Bireuen, Mustafa A. Glanggang menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PKS Bireuen yang sudah berhadir memberikan motivasi dan dukungan kepada tim sepak bola PSSB Bireuen.

"Saat ini PSSB Bireuen terdiri dari 25 pemain yang seluruhnya asli putra Bireuen, wadah ini masih sangat minim dukungan dari Pemerintah Daerah sehingga kami harus membesarkan wadah ini dengan fasilitas seadanya,"ungkap Mustafa A.Glanggang yang juga mantan Bupati Bireuen.

Ia bersyukur, PSSB Bireuen saat ini berhasil masuk dalam 16 besar di Liga 3 Aceh walaupun masih sedikit dukungan dari Pemda.

Ketua PKS Bireuen, H. Zulfahmi, ST, MT bangga dan mengapresiasi atas semangat anak muda pemain PSSB Bireuen yang sudah membangkitkan kembali sejarah sepak bola Bireuen sehingga saat ini sudah berhasil masuk dalam 16 besar di Liga 3 Aceh walaupun dengan kondisi sangat minim dukungan dari pemerintah

"Kami merasa bangga kepada PSSB Bireuen atas semangat dan prestasinya yang berhasil masuk di Liga 3 Aceh, terus mengukir Sejarah Sepak Bola terbaik untuk Bireuen. Kami InsyaAllah siap memotivasi dan membantu sebisa mungkin," ujarnya

Tambah Zulfahmi, pertemuan hari ini juga tidak terlepas dari dorongan Anggota DPR RI Fraksi PKS Bapak H. M. Nasir Djamil, S.Ag, M.Si yang langsung menghubunginya untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya berupa uang pembinaan dan dukungan kepada PSSB Bireuen serta berpesan agar tim sepak bola PSSB Bireuen tetap semangat mengukir prestasi terbaik nantinya di Liga 3 Aceh bahkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Adapun Pengurus PKS Bireuen yang hadir dalam kegiatan silaturahim tersebut diantaranya H. Zulfahmi, ST, MT (Ketua PKS Bireuen), Bapak Ismail Adam (Ketua MPD PKS Bireuen), dan Bapak Syafie M. Isa (Ketua Bidang Kaderisasi PKS Bireuen).

Semoga PSSB Bireuen dapat menghidupkan kembali Sejarah Sepak Bola yang dulunya sempat viral di Kota Perjuangan ini dan mudah-mudahan bisa lebih meningkat lagi dari yang sebelumnya.(*)