Dandim 0111/Bireuen Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menghadiri launching vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6–12 tahun yang berlangsung di SDN 01 Bireuen Desa Bandar Bireuen Kab. Bireuen, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan acara Launching Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi anak usia 6-12 tahun yang perdana dilaksanakan di SDN 1 Bireuen dihadiri kurang lebih sekitar 150 orang. 

Dalam acara tersebut Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH. M.Si. memberikan arahan kepada seluruh tamu undangan serta orang tua siswa dan anak-anak SD penerima vaksin yang intinya adalah ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, Orang Tua Siswa dan pihak yang turut mensukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksin yang sekarang sudah mencapai 71 persen di Kab. Bireuen, kepada anak anak saya jangan takut di suntik vaksin karena vaksinasi ini sangat baik untuk kesehatan tubuh anak-anak sekalian, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan vaksinasi di SDN 1 Bireuen. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen juga memberikan sedikit arahan antara lain Bagi anak-anak jangan takut untuk di suntik vaksin, Tetap semangat untuk melaksanakan vaksinasi demi menambah kekebalan tubuh bagi anak, orang tua murid dan siswa jangan dilema dalam melaksanakan vaksinasi, untuk anak-anak selalu berdoa dan rajin belajar agar cita-cita yang diharapkan kelak bisa tercapai.

Orang tua memiliki peran sangat penting dalam mensukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun, Harapannya melalui partisipasi orang tua, agar orang tua siswa supaya mengajak anak-anaknya untuk aktif dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Semoga pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung di sekolah.

Hadir dalam acara Launching Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-12 tahun di SDN 1 Bireuen antara lain :
Bupati Bireuen a.n Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.M.Si,Dandim 0111/Letkol Inf  M.Ali Akbar S.I.P, Kapolres Bireuen a.n AKBP Mike Hardy Wirapraja S.IK.M.H,Kepala kejaksaan Negeri Bireuen  Mohammad Farid Rumdana SH.,MH.,Kabinda Bireuen Iqbal,Pengadilan Tinggi Bireuen Rosnainah SH.,M.H,Setdakab Bireuen  Ir. Ibrahim Ahmad M.Si,Kepala Sekolah,Kadis Pendidikan Bireuen a.n Al Mutaqin S.Pd,Kepala sekolah SD 1 Negeri Bireuen , Murtala S.Pd.
,Para guru SD Kuala,SD Kota Juang,SD Jeumpa,Orang tua murid.,Murid-murid SD,Wartawan media cetak dan online.