Kajati Aceh Resmikan Adhyaksa Sport Center

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kajati Aceh Resmikan Adhyaksa Sport Center

1/11/2022



Peunawa.com | BANDA ACEH - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Dr Muhammad Yusuf.SH.MH meresmikan Adhyaksa Sport Center di komplek kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat pada Selasa (11/01/2022).

Adhyaksa sport center terdiri dari beberapa sarana Olah raga yaitu lapangan Futsal,lapangan Tenis,lapangan bulu tangkis dan lapangan volly ball.

Dalam sambutannya Kajati Aceh menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Aceh, dalam hal ini melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, yang telah memberikan dukungan untuk terlaksananya renovasi dan pembangunan Gedung Olahraga Kejaksaan Tinggi Aceh, yang terdiri dari renovasi Lapangan Tenis, lapangan Futsal, lapangan Bulu Tangkis, serta pembangunan Lapangan Volly.

"Insya Allah bakal menyusul untuk tahun ini pembangunan lapangan tembak dan Fitnes, kepada para pegawai kejati aceh agar memanfaatkan seluruh fasilitas olah raga yang telah dimiliki untuk kebugaran dan kesehatan jasmani, sehingga nantinya juga dapat meningkatkan kinerja,"tutur Kajati Aceh Dr.Muhammad Yusuf,SH,MH.

Kajati juga berharap sarana yang sudah ada ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan aktivitas keolahragaan.

"Jangan dibiarkan kosong agar tidak sia-sia gedung yang sudah terbangun dengan baik ini,"ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI H.M.Nasir Djamil dan Nazaruddin dek gam berpesan agar sarana olah raga yang telah dibangun tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pegawai kejati Aceh dan dapat dijuga dipergunakan oleh masyarakat umum lainnya.

Kemudian Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh bersama anggota komisi III DPR RI melakukan peninjauan ke Klinik Patama Adhiyaksa yg jg berada dikomplek  kantor kejati aceh.

mulai tahun ini fasilitas kesehatan klinik pratama Adhyaksa sudah mulai beroperasi dan dibuka untuk masyarakat umum.

Peresmian Adhyaksa Sport center turut dihadiri anggota Komisi III DPR RI H.Muhammad Nasir Djamil.Sag.Msi dan H Nazaruddin dek gam,kepala bidang sarana dan prasarana dispora Aceh,para asinten,pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan kejaksaan Tinggi Aceh.(*)