Pimti Kanwil Aceh Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Pimti Kanwil Aceh Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Kamis, 06 Januari 2022

Peunawa.com l Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Bersama Menteri Hukum dan HAM, diikuti secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman bersama Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Aceh dan para pejabat Administratur serta ASN dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, kamis (6/1/2022).

Hadir secara langsung pada acara Deklarasi Janji Kinerja di Auditorium Pengayoman Kemenkumham antara lain Menteri Hukum dan HAM Prof. Yaasona H. Laoly, Ketua KPK Firli Bahuri, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, Perwakilan Komisi III DPR RI, Wakil Menkumham Prof Edward Omar Sharif Hiariej, Pimti Madya, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Pimti Pratama Pusat dan diikuti secara daring oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di seluruh Indonesia.

Mengawali acara Ketua KPK Firli Bahuri dan Ketua Ombudsman Muhammad...ikut menyampaikan sambutan dan mengapresiasi kinerja dan sinergitas Kemenkumham dengan kedua lembaga negara tersebut. Sementara itu 
Menteri Hukum dan HAM Prof. Yassona H. Laoly dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya terhadap capaian kinerja yang diperoleh jajaran Kemenkumham selama ini.
Yassona menekankan pentingnya sinergitas dengan stakeholder dan APH lainnya dalam mencapai prestasi, kata Menkumham.

Yassona H. Laoly mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM diberi mandat untuk melaksanakan tiga program prioritas nasional, antara lain peningkatan SDM yang berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan serta memperkuat politik hukum pertahanan dan keamanan dan transformasi pelayanan publik, jelas Prof. Yassona.

Selesai acara Deklarasi Janji Kinerja, Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman mengatakan akan mendorong jajarannya baik di Kantor Wilayah, Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi untuk melaksanakan dan mengimplementasikan dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan tanggung jawab janji kinerja yang sudah dideklarasikan dan diucapkan oleh seluruh ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh, ujar Meurah Budiman.

Sedangkan terkait deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Meurah Budiman berjanji akan memotivasi jajarannya untuk meningkatkan pelayanan publik berbasis HAM, hospitality dan tanpa pungli diseluruh satuan kerja dengan berbagai inovasi dan produktifitas pada masa pandemi Covid-19 ini, pungkas Meurah.(*)