Danramil Beserta Unsur Muspika Hadiri Musyawarah Antar Desa Di Samalanga

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danramil Beserta Unsur Muspika Hadiri Musyawarah Antar Desa Di Samalanga

2/08/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Danramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Nanang Sudaryanto bersama Unsur Muspika Kec. Samalanga dan Kapolsek Samalanga  menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) serta tutup buku TA 2020-2021 di gedung serba guna Kec. Samalanga, selasa (08/02/2022).
 
Kegiatan acara Musyawarah Antar Desa yang diadakan di Gedung serbaguna Kec. Samalanga tersebut dibuka oleh Camat Samalanga Bapak Mursyidi SH dan ketua APDESI  Kec. Samalanga Bapak Abdurrahman Yusuf. 

Dalam acara MAD tersebut membahas tentang laporan pertanggung jawaban dana simpan pinjam perempuan dan pembahasan perkembangan dana simpan pinjam yang selanjutnya di kelola oleh UPK (Unit Pengelola Kegiatan) eks PNPM  Kec.Samalanga. 

Laporan pertanggung jawaban dan pembahasan tersebut bersumber dari dana masing-masing Desa yang ada di wilayah Kec. Samalanga.

Di sela sela acara Danramil 02/Samalanga mengatakan "Marilah kita sama-sama membantu program pembangunan untuk desa yang lebih maju, serta dari pihak pemerintah desa agar lebih transparan tentang kegunaan Dana Desa supaya masyarakat dapat mengetahui tentang penggunaan dana yang ada, " tutur Danramil.

Acara kegiatan MAD tersebut dihadiri oleh Camat Samalanga Mursyidi SH, Ketua APDESI, Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Nanang Sudaryanto,  Kapolsek Samalanga dan Unsur Muspika Kec. Samalanga serta seluruh Keuchik dan Tuha 4 yg ada di Kec. Samalang dan perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas Samalanga.(*)