Kajari Bireuen Silahturrahmi Dengan Ulama


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Kajari Bireuen Silahturrahmi Dengan Ulama

Rabu, 30 Maret 2022

Peunawa.com
Bireuen, Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 1443 H,keluarga kejaksaan negeri (Kejari) Bireuen, mengunjungi para alim ulama dan sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Hukum Kejari Bireuen pada Rabu 30 Maret 2022

Kegiatan silaturahmi yang di pimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mohammad Farid Rumdana, S.H., M.H beserta rombongan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Bireuen, mengunjungi Rumah kediaman ulama Kharismatik H. Muhammad Amin atau di kenal dengan Abu Tumin Blang Bladeh dan Tgk. H. Muhammad Ishak pimpinan YPI Darussa’dah Cot Tarom Baroh. 

Kajari Bireuen, Mohammad Farid Rumdana, SH., MH kepada Media ini mengatakan,kegiatan ini untuk menyambung silaturrahmi dengan para Alim Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren. 

"Silaturahmi keluarga besar kejaksaan bireuen, tidak lebih melihat kondisi keadaan Abu Tumin dan menyambut keberkahan di bulan suci Ramadan" Kata Farid Rumdana. 

Kajari Bireuen,disela acara silaturahminya, mengajak masyarakat Bireuen menjadikan bulan Ramadhan momen untuk melembutkan hati dan meluruskan jalan pikiran semua umat Islam. 

"Saya mengajak jajaran kejari Bireuen dan masyarakat agar mendoakan semoga Abu Tumin, lekas sembuh dan segera sehat, sehingga bisa kembali membimbing umat," tutur Kajari Bireuen

Selain itu Kajari juga meminta petuah Alim ulama dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bireuen agar lebih baik kedepannya.

Diharapkan dengan terjalinnya silahturahmi ini tentunya bisa saling bersinergi dan saling mendukung tugas Kejaksaan.

"Banyak hal yang harus dibenah di Bireuen ini, oleh karena itu kita butuh dukungan dan petuah dari alim Ulama, tokoh masyarakat dan semua pihak untuk Bireuen lebih baik kedepannya," ucap Kajari Bireuen

Abu Tumin dan Abon Cot Tarom bersama muridnya menyambut baik kehadiran Korp Adhiyaksa itu.

Terlihat Abu Tumin berbicara akrab santai dengan orang nomor Satu di Korp Adhyaksa Bireuen itu, begitu juga dengan Abon Cot Tarom, kedua ulama itu juga membaca doa untuk kebaikan bersama. (Rel)