Turnamen Voli HUT KODIM 0111/Bireuen Berakhir, Kutablang VC Juara 1

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Turnamen Voli HUT KODIM 0111/Bireuen Berakhir, Kutablang VC Juara 1

3/24/2022



Peunawa.com | Bireuen - Open Turnamen Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KODIM 0111/Bireuen ke 15 Tahun berakhir pada Kamis (24/03/2022), Kutablang VC menjuarai Turnamen pada Babak Final usai mengalahkan Peudada VC 3-2.

Hadiah Juara 1 (Satu) untuk Kutablang VC diserahkan Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar,S.IP diwakili Kasdim Mayor Arh Ronal Samosir,  juara 2 diraih Peudada, hadiah diserahkan langsung Camat Peudada M.Yusuf,S.Sos dan Juara 3 (Bersama) Kecamatan Simpang Mamplam dan Jeumpa diserahkan Ketua Harian PBVSI Bireuen Adnan Adam.

Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir saat diwawancarai awak media mengatakan semua tim yang bermain sangat antusias untuk mendapatkan juara dan menampilkan permainan yang cukup indah.

"Selama Turnamen bergulir, saya lihat masyarakat sungguh sangat terhibur dan pesan dari Dandim 0111/Bireuen bahwa kita selaku warga Negara Indonesia tetap bersatu dan kompak,"tutur Kasdim Mayor Arh Ronald Samosir.

Dikatakannya, Kodim 0111/Bireuen dalam hal ini tetap akan menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat mencari bibit (Generasi) pemain voli.

"Rencananya nanti saat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, InsyaAllah Kodim akan menyelenggarakan Turnamen Voli antar Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas,"ujarnya.

Sementara itu Camat Kutablang Salamuddin,S.Pd menuturkan untuk Turnamen Turnamen selanjutnya akan mempersiapkan Tim lebih giat lagi.(Y)