Babinsa Bantu Warga Dalam Merehab Meunasah Desa Binaan


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Bantu Warga Dalam Merehab Meunasah Desa Binaan

Minggu, 03 April 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Jemikael Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka membantu rehab Meunasah yang bertempat di desa Gampong Baro Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Minggu (03/04/2022).

Gotong royong yang dilaksanakan adalah merupakan upaya dari Babinsa selaku aparat teritorial yang ada diwilayah untuk senantiasa membantu warga masyarakat binaan dalam mengalami kesulitan.

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan bahwa gotong royong kali ini adalah membangun dan merehab meunasah yang berada di desa binaan, dengan tujuan agar dapat segera terselesaikan dan dapat segera dipergunakan terutama pada saat bulan puasa seperti sekarang. 

"pada perehaban yang dilaksanakan adalah pengecoran bagian teras luar meunasah, untuk itu pengerjaannya terus dilakukan dengan harapan dalam waktu dekat akan dapat dipergunakan dan tidak mengganggu jamaah yang melaksanakan ibadah, " ucapnya.

Dengan adanya bantuan tenaga semoga warga bisa tambah bersemangat dan termotivasi dalam mengerjakan perehaban meunasah tersebut, sehingga perehaban yang dilakukan bisa segera terselesaikan.(*)