Pemuda Gampong Cot Geulumpang Baroh Santuni Yatim Piatu


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Pemuda Gampong Cot Geulumpang Baroh Santuni Yatim Piatu

Kamis, 28 April 2022


Peunawa.com | Bireuen - Lembaga Kepemudaan Gampong Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb, Bireuen bekerjasama dengan Pemerintahan Gampong dan Aceh Care Hummity (ACH)  memberikan paket lebaran dan santunan kepada belasan anak yatim-piatu di Meunasah desa setempat, Kamis (28/04/2022).

Acara dirangkai dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Gampong (Desa_red) Cot Geulumpang Baroh.
Ketua Pemuda, Syibran Malasi, S.P dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu program kerja lembaga Kepemudaan dibawah kepemimpinannya dan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi serta menjalin keakraban antara masyarakat desa Cot Geulumpang Baroh. 

“Meski tak seberapa, semoga santunan dan paket sembako yang diserahkan bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan jelang lebaran dan hari raya,” harap Syibran. 

Dalam kesempatan yang sama syibran juga mengungkapkan terimakasih kepada Keuchik yang telah mendukung kegiatannya dari awal persiapan sampai dengan selesai, ia juga berterimakasih kepada ACH serta semua pihak yang berpartisipasi yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. 

"Semoga kebaikan bapak dan ibu dibulan Ramadhan, Bulan penuh berkah ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,"tutupnya.(*)